Published On: Senin, 18 Maret 2013 | 20:02

Sneijder Peringatkan Mourinho

Sneijder Peringatkan Mourinho
Sneijder peringatkan Mourinho. © AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Wesley Sneijder memberikan pesan pada kepada Jose Mourinho agar berhati-hati saat Real Madrid bersua dengan Galatasaray di perempat final liga Champions.


Peringatan itu dilontarkan gelandang asal Belanda tersebut setelah tampil apik ketika membawa Galatasaray meladeni tantangan Kayserispor. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 3-1 bagi kemenangan Gala dan Sneijder turut menyumbangkan sebiji gol.


Ternyata, laga tersebut juga disaksikan oleh seorang tamu istimewa, yakni Jose Mourinho. Mou secara khusus menyempatkan diri untuk datang ke Turki demi mengamati permainan Sneijder dkk secara langsung.


Seusai pertandingan, Mou pun juga menyempatkan diri untuk menyapa mantan anak asuhnya tersebut. Sneijder pun mengaku senang dapat bertemu dengan The Special One. Selain saling menyapa, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh gelandang berusia 28 tahun itu untuk memperingatkan Mou agar tak menyepelekan timnya.


"Sangat menyenangkan bertemu Mou lagi. Kami sempat menjalani waktu yang indah bersama seperti saat memenangkan Liga Champions. Saya sudah tak bertemu dia cukup lama, karenanya saya sangat gembira bisa menemuinya sekarang. Saya punya satu pesan untuknya: Hati-hati!" serunya. (bln/sam)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close