Published On: Kamis, 12 September 2013 | 23:32

Vidic Optimis MU Bisa Menangkan Liga Champions

Vidic Optimis MU Bisa Menangkan Liga Champions
Vidic sebut United bis juara UCL. © AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Salah satu pilar Manchester United di lini belakang, Nemanja Vidic, mengungkapkan pendapatnya tentang peluang timnya di Liga Champions musim ini. Ia mengatakan bahwa Setan Merah akan bisa menjadi juara di kompetisi terelit di Eropa tersebut.


Bek asal Serbia itu juga mengatakan bahwa semua rekan setimnya harus melupakan kegagalan di Liga Champions dalam dua tahun terakhir.


Seperti yang diketahui sebeumnya, pada musim 2011-12, Vidic dkk secara mengejutkan tak bisa melewati fase grup dan harus menyeberang ke Liga Europa. Musim lalu, perjuangan Fergie Babes kandas di babak 16 besar setelah dikalahkan Real Madrid.


"Kami yakin bisa mencapai babak akhir, dan dengan sedikit keberuntungan, kami bisa juara Liga Champions. Seandainya kami lebih beruntung ketika melawan Madrid musim lalu, kami bisa mencapai perempat final dan siapa tahu apa yang bisa terjadi," cetus bek berusia 31 tahun tersebut.


Vidic juga mengatakan bahwa dirinya cukup terinspirasi oleh kesuksesan Chelsea dua tahun lalu. ketika itu, The Blues harus melewati banyak rintangan besar untuk bisa menjadi juara Liga Champions.


"Dua tahun lalu, Chelsea berhasil menjadi juara. Apa ada yang memperkirakan Chelsea akan menang saat itu? Barcelona sempat memenangkan segalanya dan musim lalu Bayern datang. Pemenang kompetisi ini sangat sulit diprediksi," tuturnya. (bln/sam)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close