Published On: Senin, 22 April 2013 | 16:02

Mantan Selingkuhan Giggs Ganti Nama

Mantan Selingkuhan Giggs Ganti Nama
Natasha Giggs ubah nama. © Closer Magazine
Share this story:
Share

Bola.net - Jika menyebut mantan selingkuhan Ryan Giggs, pastilah nama si seksi Imogen Thomas yang terlintas. Namun bukanlah eks Miss Wales tersebut yang dimaksud, melainkan adik ipar Ryan sendiri, Natasha Giggs.



Natasha Giggs


Natasha menikahi adik Ryan, Rhodri Giggs pada tahun 2010 silam. Sementara itu, Ryan sendiri telah beristrikan Stacey Cooke sejak September 2007. Namun di balik ikatan suami istri masing-masing pihak, ternyata antara Ryan dan Natasha telah terjalin perselingkuhan delapan tahun lamanya.


Pada mulanya, Natasha mengaku menikmati hubungan gelap tersebut sampai-sampai dengan mudahnya ia bisa berperan ganda baik saat bersama suaminya maupun bersama kekasih gelapnya. Namun setelah terungkapnya skandal seks sang gelandang Manchester United dengan istri adiknya tersebut dua tahun silam, Natasha seolah dihantui perasaan bersalah kepada sang suami.



Rhodri Giggs                                  Ryan Giggs


Lebih lanjut, meski mereka berusaha mempertahankan pernikahan, namun tahun ini berhembus kabar bahwa antara Natasha dan Rhodri akan segera bercerai. Namun hal itu tak semata-mata menjadi berita yang menggembirakan bagi Ryan. Pasalnya, Natasha juga akan mengakhiri segala bentuk hubungan apapun dengannya. Demi terputusnya kehidupan yang bakal dijalani Natasha dengan masa lalunya yang kelam, ia pun rela menghapus nama Giggs dan menggantinya dengan nama gadisnya, Lever. (dm/lmm)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close