Published On: Jumat, 14 September 2012 | 10:40

Andik Terpesona Suasana Washington

Andik Terpesona Suasana Washington
Andik melakukan trial dengan DC United DCunited
Share this story:
Share

Bola.net - Andik Vermansyah mengaku terkejut dengan dengan suasana kota Washington yang menurutnya sangat berbeda dengan di Indonesia. Itulah sepenggal cerita yang diungkapkan Andik yang tengah menjalani trial di DC United.


Usai menjalani laga pertamanya bersama tim cadangan DC United, Andik memberikan kesempatan untuk diwawancara. "Sangat berbeda dengan yang ada di Indonesia. Saya sangat kaget karena di sini gedung-gedung tertata rapi dan jalan-jalan yang bersih." tukas Andik ketika mengawali wawancara.


Berbicara mengenai adaptasinya dengan tempat ia berlatih, DC United, ia mengatakan bahwa postur tubuhnya yang berbeda dengan pemain-pemain MLS tak akan membuat Andik gentar. Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha untuk menutupinya dengan kecepatan yang ia miliki.


"Yah, pasti saya perlu kerja keras, karena terus terang postur saya kurang. Namun, seperti yang dikatakan orang, saya punya kecepatan dan itu yang menjadi andalan saya," ungkapnya.


Andik pun berharap bisa mempelajari banyak hal di DC United, baik dari segi terkecil seperti pemanasan hingga permainan. "Saya ingin bawa ke Indonesia, saya ingin sharing dengan teman-teman," pungkasnya dengan antusias.  (bln/xpi)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close