Published On: Jumat, 08 Maret 2013 | 23:49

100 Voters Akan Ikuti KLB PSSI

100 Voters Akan Ikuti KLB PSSI
Sefdin Syaifudin © Eggi Paksha
Share this story:
Share

Bola.net - Tim verifikasi Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan bahwa 100 voters akan hadir mengikuti KLB PSSI yang akan digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, 17 Maret mendatang.


"Hari terakhir ini, kami berhasil menyelesaikan sisa voters yang harus diverifikasi. Jumlahnya yakni 11 dan mengacu pada voters di Solo, Jawa Tengah pada 9 Juli 2011," ungkap Sefdin Syaifudin Alamsyah, anggota tim verifikasi KLB PSSI.


Sefdin menjelaskan bahwa Voters yang sudah dinyatakan lolos yakni berasal dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Sumatera Barat, Kepri, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Tengah, DIY Yogyakarta, Gorontalo, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Maluku Utara.


"Kini, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin tengah menyiapkan Surat Keterangan (SK) untuk para voters. Tidak hanya itu, hasil verifikasi malam ini juga sudah kami laporkan ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Hasilnya, beliau menyampaikan satu kata, Alhamdulliah," serunya. (bln/sam)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close