Published On: Sabtu, 05 Oktober 2013 | 14:00

Evan Dimas Berlabuh ke Persebaya Lainnya?

Evan Dimas Berlabuh ke Persebaya Lainnya?
Evan Dimas Jadi Rebutan Dua Persebaya?
Share this story:
Share

Bola.net - Nama Evan Dimas kembali menjadi pembicaraan, setelah membawa Tim Nasional Indonesia U-19 berjaya di kompetisi AFF Cup U-19 2013 baru-baru ini di Sidoarjo. Kali ini, Evan dikabarkan berpeluang untuk membela salah satu klub Indonesia Super League (ISL) musim depan.


Sempat terkatung-katung, nasib kapten Timnas U-19 itu kini sudah mulai menemui titik terang. Jika sebelumnya pemain muda bernama lengkap Evan Dimas Darmono ini bermain untuk Persebaya 1927 yang tampil di Indonesian Premier League (IPL), kini dia hampir dipastikan akan berlabuh di Persebaya yang berkompetisi di ISL 2014.


Seperti dilansir Tribunnews.com, orang tua Evan dikabarkan telah sepakat dengan petinggi Persebaya. Salah seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, "Respon orang tua Evan sangat baik. Ia juga tak mau anaknya terus terombang-ambing."


"Bisa jadi langsung negosiasi, kalau ada kecocokan harga, tidak menutup kemungkinan disodori kontrak," imbuh sumber tersebut.


Saat ini Evan masih bergabung dalam pemusatan pelatihan Indonesia U-19 proyeksi Piala AFC U-19. Menurut rencana, usai tampil bersama Timnas U-19, manajemen Persebaya akan memperdalam pembicaraan dengan Evan.


Sementara itu, Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) Diar Kusuma Putra tak menampik soal penawaran kepada pemain jebolan Mitra Surabaya itu. Namun, dia buru-buru mengatakan bahwa pertemuan dengan orang tua Evan hanyalah sebatas silaturahmi.


"Kami hanya menjalin silaturahmi, karena bagaimana pun Evan adalah hasil binaan klub asal Surabaya," jelas Diar.


Sebelumnya, nama Evan Dimas sempat ditolak PSSI karena masih menjadi penggawa klub Persebaya 1927 yang dianggap ilegal dan ikut kompetisi yang sudah dibubarkan baru-baru ini. (tbn/sug)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close