Published On: Minggu, 03 Maret 2013 | 14:23

Harga Tiket Persib vs Persija Melangit

Harga Tiket Persib vs Persija Melangit
Bobotoh diprediksi akan membirukan Si Jalak Harupat © Irfan Al-Faritsi
Share this story:
Share

Bola.net - Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung mulai dibanjiri ribuan calon penonton guna menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada Minggu (03/3). Namun, dari pantauan Bola.net, masih terlihat beberapa Bobotoh yang belum membeli tiket resmi. Laga Persib vs Persija sendiri dijadwalkan mulai pada pukul 15.30 WIB.


Momen itu tak disia-siakan oleh para calo tiket. Mereka mulai menawarkan harga yang cukup tinggi. Bahkan, kenaikan harga bisa mencapai dua kali lipat dari harga aslinya. Untuk tiket tribun Timur misalnya, harga tiket asli yang dikeluarkan Panpel Persib ialah Rp 40.000. Seorang calo bernama Asep mengaku menjual tiket tersebut dengan harga Rp 100.000 per lembar. “Harganya khusus Persib vs Persija. Saya belinya saja sudah Rp 85.000 dari agen,” ujar Asep.


Di beberapa tribun lain seperti di tribun Utara, para calo tiket mematok harga mencapai Rp 50.000 per lembar. Sementara harga normalnya  Rp 20.000.


Ketua Panpel Persib, Budi Bram Rachman sebelumnya mengemukakan bahwa harga tiket tidak mengalami kenaikan. Tribun VIP dirilis dengan harga Rp 125.000, sedangkan tribun Samping Utara dan Selatan Rp 75.000.


Panpel pertandingan Persib mencetak 27.166 lembar tiket yang disesuaikan dengan kapasitas tempat duduk di stadion milik Pemkab Bandung tersebut. Sejak Sabtu (02/3) lalu, seluruh tiket yang ada di semua agen sudah habis dipesan. (hug/lmm)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close