Published On: Kamis, 05 September 2013 | 19:45

Inilah Kunci Utama Persipura Juarai ISL

Inilah Kunci Utama Persipura Juarai ISL
Persipura Jayapura © Bola.net/Fajar Rahman
Share this story:
Share

Bola.net - Kebersamaan ditengarai menjadi kunci utama kesuksesan Persipura Jayapura mengamankan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Hal ini seperti yang disampaikan oleh striker andalan mereka, Boaz Solossa.


Persipura membuktikan bahwa mereka pantas menjadi kampiun ISL musim ini setelah menumbangkan tuan rumah, Persepam Madura United dengan skor 3-0 di Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (05/09). Satu gol Riccardo Salampessy dan dua dari Boaz mengantarkan kemenangan untuk Mutiara Hitam.


"Kebersamaan yang terjalin sejak lama, itu kunci utama kami bisa jadi juara musim ini," kata Boaz Solossa kepada Bola.net usai pertandingan.


Penyerang Timnas Indonesia ini menambahkan, kemenangan timnya bukan karena diisi oleh barisan pemain bintang. Menurut Boaz, masih ada beberapa tim lain di ISL yang komposisi skuatnya bertabur pemain berkelas.


Pernyataan ini juga didukung oleh arsitek Persepam MU, Daniel Roekito. "Kebersamaan Persipura sudah terjalin sejak musim lalu. Mereka hanya menambah 2-3 pemain saja musim ini," timpalnya. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close