Published On: Sabtu, 31 Agustus 2013 | 13:00

Lawan PSM Makassar, Barca 27 Gaet Pemain Nasional

Lawan PSM Makassar, Barca 27 Gaet Pemain Nasional
PSM Makassar. © Apriani Landa
Share this story:
Share

Bola.net - PSM Makassar akan melakoni latih tanding melawan tim amatir Barukang Cambayya (Barca) 27 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (31/8). Laga uji coba ini yang ketiga bagi PSM sebelum mengawali kiprahnya di putaran kedua IPL pada 4 September nanti.


Manajer Barca, Nurdin Taqwa, mengaku bangga bisa menjadi partner tanding tim PSM. Agar timnya dapat memberi perlawanan yang seru, Nurdin mengaku telah mengontrak sejumlah pemain nasional yang memperkuat klub-klub ISL, IPL, maupun Divisi Utama. Antara lain, stopper Iqbal Samad (Persiba Balikpapan), Arwin (Persiba Bantul), Nanang Hendrawan, Marwansyah Agung, dan Handy Haya (Perssin Sinjai).


"Ada juga pemain timnas senior. Tetapi, sebaiknya saya tidak usah sebut namanya. Nanti saya juga lihat di lapangan," katanya.


Laga uji coba kali ini bukan bermanfaat bagi PSM yang ingin memantapkan timnya jelang putaran kedua IPL, tapi juga bagi Barca 27. Nurdin mengatakan bahwa laga melawan PSM ini juga dijadikan bahan evaluasi sebelum mengikuti turnamen sepak bola Dirgantara Cup 2013 yang akan digelar dalam waktu dekat ini. (bln/sug)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close