Published On: Minggu, 27 Januari 2013 | 01:05

Manajemen PSM Protes Jadwal Tandang IPL 2013

Manajemen PSM Protes Jadwal Tandang IPL 2013
Aksi para pemain PSM ketika melakukan sesi latihan. Bola.net/Apriani Landa
Share this story:
Share

Bola.net - Manajemen PSM Makassar melayangkan surat protes kepada PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) terkait jadwal kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim 2013.


Manajemen PSM melalui PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) memprotes jadwal kompetisi IPL musim ini yang menyebutkan, tiga pertandingan tandang akan langsung lakoni tim Juku Eja pada awal kompetisi.


“Kami melakukan protes keras kepada pihak LPIS terkait jadwal kompetisi yang dirilis Jumat (25/1/2013) kemarin. Jadwal itu sangat merugikan tim kami. Ada tiga pertandingan away di awal kompetisi akan sangat menguras kondisi tim dan mengurangi motivasi pemain,” kata CEO PT PSM, Rully Habibie, Sabtu (26/01).


“Kami harus bermain 3 kali away di tempat yang sangat jauh dan ada tim lain yang bermain 3 kali home di awal kompetisi. Ini tentu saja tidak adil bagi kami,” sambungnya.


Tiga pertandingan tersebut adalah melawan Perseman Manokwari (26/02), Persibo Bojonegoro (03/03), serta Persepar Palangkaraya (07/03). Protes kali ini sudah yang kedua kalinya dilayangkan oleh manajemen PSM.


“Atas nama manajemen kami telah melayangkan surat protes kepada pihak LPIS bahwa kami menolak jadwal tersebut,” pungkas Rully Habibie. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close