Published On: Selasa, 09 April 2013 | 13:58

Ngurah Berharap Tak Kebobolan di Aceh

Ngurah Berharap Tak Kebobolan di Aceh
Pelatih PSM, Petar Segrt Apriani Landa
Share this story:
Share

Bola.net - I Ngurah Komang Arya Perdana kemungkinan besar bakal dijadikan kiper utama saat PSM Makassar melakukan tur ke Aceh. Tim Ayam Jantan dari Timur akan menghadapi Persiraja Banda Aceh (13 April) dan PSLS Lhokseumawe (17 April).


Pelatih Petar Segrt mengaku senang melihat penampilan Cech, sapaan untuk Ngurah kala melawan PSIR Rembang, Sabtu (30/3/2013) lalu. Ngurah berhasil melakukan beberapa kali penyelamatan cerdas.

 

Mendapat kepercayaan tersebut, Ngurah tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Kiper asal Bali ini bakal mengerahkan seluruh kemampuannya.


"Saya berusaha semaksimal mungkin tampil baik di bawah mistar gawang. Setiap kiper pasti tak ingin gawangnya kebobolan, demikian juga saya semoga bisa menjaga clean sheet di Aceh dan laga-laga selanjutnya," ujar Ngurah berharap.


Kendati persiapan tim diganggu dengan telatnya pembayaran gaji, namun tidak menjadi hambatan bagi Ngurah untuk memperlihatkan kualitasnya. Dia tetap tampil profesional dan yakin manajemen akan segera menyelesaikan hak mereka.


"Memang gaji belum dibayar, tapi selalu optimis bisa main bagus dalam setiap laga. Kami semua ingin meraih hasil di sana. Semua pemain pasti ingin menargetkan dapat poin tiga atau menang, minimal hasil seri," ucap pemain bernomor punggung 20 itu.


"Kami berharap agar manajemen bisa segera membayar gaji kami. Karena kami juga butuh biaya," Ngurah menambahkan. (bln/prz)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close