Published On: Rabu, 09 Oktober 2013 | 02:01

Persida Sidoarjo Ingin Pulangkan Pemain Putra Daerah

Persida Sidoarjo Ingin Pulangkan Pemain Putra Daerah
Fachrudin dibidik Persida © Bola.net/Fajar Rahman
Share this story:
Share

Bola.net - Persida Sidoarjo merupakan tim pendatang baru di kompetisi Divisi Utama musim depan. Tak ingin hanya numpang lewat, sejumlah pemain profesional tengah mereka incar. Terlebih pemain yang merupakan putra daerah.


Para pemain asal Sidoarjo telah tersebut di klub-klub besar di persepakbolaan Indonesia. Sebut saja seperti dua mantan penggawa Arema, Fachruddin dan Juan Revi. Atau nama lain seperti Rendi Irwan dan Lucky Wahyu.


Melihat hal tersebut, pengurus Persida ingin menginventarisasi pemain-pemain yang diproyeksikan membela Persida musim depan.


"Benar, kami sudah menginventarisasi pemain-pemain Sidoarjo yang berkiprah di klub-klub lain. Kami ingin Persida lebih banyak diperkuat putra daerah," kata Ketua Harian Persida Biqintorin Musa, Selasa (08/10).


Pria yang akrab disapa torin ini memaparkan, pemain yang menjadi target timnya adalah yang bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama.


"Sekarang masih kami data. Selanjutnya, baru kita lakukan pendekatan. Yang pasti kami menginginkan tim Persida lebih banyak diperkuat pemain asli Sidoarjo," tuntasnya. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close