Published On: Rabu, 22 Mei 2013 | 00:15

Persik Kediri Siap Main Jujur

Persik Kediri Siap Main Jujur
Pemain Persik bakal tetap fight di laga sisa © Bola.net/Fajar Rahman
Share this story:
Share

Bola.net - Persik Kediri telah memastikan lolos ke babak 12 besar Divisi Utama PT Liga Indonesia. Meski begitu, mereka menegaskan bahwa tidak akan main mata dengan tiga lawan yang akan dihadapi di laga sisa.


Saat ini, Persik mengumpulkan 22 poin dan dipastkan lolos ke 12 besar. Berbagai kecurigaan untuk membantu tim lain di Grup 5 ini mulai berdatangan.


"Kami main untuk menang. Siapa pun lawannya, kami akan berusaha menang. Saya jamin tidak akan ada main mata untuk mengalah dengan tim lain," tegas pelatih Persik, Aris Budi Sulistyo.


Meski masih menyisakan tiga pertandingan, tim berjuluk Macan Putih ini tetap berambisi dapat mencuri poin penuh. Sebab, pertandingan tersebut juga akan dijadikan ajang pemain baru untuk unjuk gigi, seperti Qischil Gandrum, Khusnul Yuli, Rendy Saputra, dan Faris Aditama.


"Kalau spirit dan menyatu dengan tim, keempat pemain itu bisa cepat. Empat pemain ini sebelumnya pernah membela Persik juga, jadi tidak ada masalah untuk adaptasi dengan tim," pungkas Aris. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close