Published On: Sabtu, 23 Maret 2013 | 22:27

Semen Padang Optimis Menang di Jepara

Semen Padang Optimis Menang di Jepara
Suhatmam Imam. © Bola.net/M Rachmatullah
Share this story:
Share

Bola.net - Dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini, Semen Padang akan menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, 26 Maret. Meski bakal bertandang, SP optimis meraih kemenangan.


"Lawan Persijap Jepara merupakan pertandingan penting, kita tidak ingin meraih hasil negatif dan tetap menargetkan kemenangan untuk bisa terus mempertahankan posisi puncak klasemen sementara," kata Direktur Teknik Semen Padang Suhatman Imam di Padang, seperti dilansir Antara


"Kekuatan tim Persijap berbeda pada musim IPL sebelumnya, mereka banyak melakukan pembelian baru, dan itu akan mempersulit kami," tambahnya.


Dalam laga tersebut, Semen Padang kemungkinan besar tampil tanpa dua penyerang andalannya, Edward Wilson Junior dan Titus Bonai. Suhatman Iman mengatakan, Wilson Junior masih menjalani pemulihan dan Tibo masuk dalam seleksi timnas Indonesia.


"Jika Titus Bonai bergabung dengan timnas, kita tidak bisa menggunakan tenaganya, dan kita akan memanfaatkan beberapa pemain cadangan untuk memperkuat lini depan," katanya. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close