Published On: Sabtu, 26 Oktober 2013 | 11:29

Specs Berencana Gandeng Persebaya ISL

Specs Berencana Gandeng Persebaya ISL
Persebaya bakal disponsori Specs musim depan. © Fajar Rahman
Share this story:
Share

Bola.net - Salah satu apparel nasional, Specs diberitakan tertarik untuk mensponsori Persebaya di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Hanya saja, nilai kontrak yang terlalu kecil membuat manajemen Persebaya masih menimbang tawaran tersebut.


Menurut Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid, berbagai merek apparel sudah antri untuk menjalin kerja sama dengan Persebaya. Namun Specs kelihatannya selangkah lebih maju. Sebab, menurut Abror, draft kerja sama dari Specs sudah masuk ke meja direktur.


Hanya saja, pihak Persebaya belum memutuskan akan menerima atau menolak tawaran itu. Sebab, nilai kerja sama yang ditawarkan oleh perusahaan nasional ini dianggap terlalu rendah, yakni hanya Rp 500 juta. "Masih kami negosiasi. Kalau harganya cocok, kami terima tawaran mereka," terang Abror.


Jika dibandingkan dengan nilai yang diterima musim lalu, proposal kerja sama yang ditawarkan Specs memang lebih kecil. Musim lalu, kerja sama antara Persebaya dengan apparel asal Amerika, Warrior menyentuh angka Rp 800 juta.


Dua musim sebelumnya, tim ini menjalin kerja sama dengan Villour. Dan angka yang disepakati oleh kedua kubu juga masih di atas proposal yang diajukan oleh Specs. Namun, keberadaan Rahmad Darmawan di Persebaya diperkirakan bakal jadi keuntungan tersendiri bagi Specs.


RD yang didapuk untuk menjadi manager-coach adalah brand ambassador Specs. Untuk Indonesia, Specs menjadi sponsor Persiba Balikpapan, Semen Padang dan kampiun Indonesia Super League musim lalu, Persipura Jayapura. (bln/yrc)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close