Published On: Kamis, 11 Oktober 2012 | 21:15

Lagi, Skuad PSM Ikuti Tarkam

Lagi, Skuad PSM Ikuti Tarkam
Syamsul Chaerudin ikut tarkam untuk jaga kebugaran. Bola.net
Share this story:
Share

Bola.net - Untuk menjaga stamina, beberapa pemain PSM Makassar kembali mengikuti turnamen Antar Kampung (Tarkam).


Pelatih PSM, Petar Segrt mengaku belum dapat memberikan jadwal resmi latihan perdana timnya. Hal itu dikarenakan pihak manajemen belum menyelesaikan kontrak para pemain.


Pemain yang mengikuti liga Tarkam tersebut seperti gelandang Syamsul Bachri Chaerudin. Bersamanya turut pula Fadly Manna dan M Jufri yang membela Antoper dalam turnamen Sayang Cup I di Lapangan Syekh Yusuf Discovery Park Sungguminasa, Gowa.


"Hanya untuk menjaga stamina saja. Mumpung latihan belum digelar, jadi saya mengikuti turnamen yang digelar di Gowa," terang Syamsul.


Hal senada juga dilontarkan oleh Fadly Manna. "Kebetulan ada turnamen di Gowa dan saya dipanggil Syamsul. Jadi, saya putuskan ikut," ucapnya.


Beberapa nama lain juga mengikuti turnamen ini. Seperti Kurniawan Karman, Ismail Haris, Aditya Putra Dewa, serta Achmad Hisyam.


Petar Segrt sendiri mendukung langkah para pemainnya tersebut. "Sangat bagus pemain terus berlatih dan menjaga kondisi fisiknya. Karena tidak ada jaminan pemain pilar musim lalu jika jarang berlatih tidak mungkin mendapat tempat di tim inti musim depan," terang pelatih berkebangsaan Kroasia ini. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close