Published On: Minggu, 04 November 2012 | 15:25

Novel Al-Bakrie Kecewa Dengan Wacana PSIS ke Divisi Utama PT LI

Novel Al-Bakrie Kecewa Dengan Wacana PSIS ke Divisi Utama PT LI
PSIS Semarang
Share this story:
Share

Bola.net - Beredarnya kabar bahwa PSIS Semarang bakal dibawa Ancora ke kompetisi di Divisi Utama PT. Liga Indonesia musim depan membuat Novel Al-Bakrie kecewa.


Mantan Direktur Operasional PSIS itu menyebut bahwa apabila kabar ini benar, maka pelakunya adalah mereka yang selalu ingkar dengan kebaikan. "Ini ulah setan berwujud manusia, Mas. Mereka selalu ingkar dengan kebaikan," ujar Novel.


Meski demikian, Novel enggan berandai-andai siapa yang menjadi otak di balik wacana kepindahan ini. Ia hanya mengisyaratkan bahwa akan ada resistensi dari suporter apabila hal ini sampai terjadi. "Perjuangan belum usai. Revolusi sepak bola harus tuntas," tegasnya.


Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Ancora, sebagai investor di PSIS, berencana membawa klub ini berlaga di kompetisi Divisi Utama yang dikelola PT. Liga Indonesia. Salah seorang 'tokoh sepak bola Jawa Tengah, Johar Lin Eng disebut-sebut berada di balik rencana Ancora ini.


Waktu itu, Novel sempat menengarai ada beberapa pihak di internal manajemen PSIS, yang sempat mengancamnya untuk membawa Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS untuk menyeberang.


"Ada salah seorang yang mengatakan pada saya. 'Kalau saya mau bawa PSIS ke ISL, kamu bisa apa,' kata dia waktu itu pada saya," ungkap Novel. (bl/emh)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close