Published On: Senin, 10 Desember 2012 | 23:30

Pelatih Persela: Pemain Sudah Tampil Maksimal

Pelatih Persela: Pemain Sudah Tampil Maksimal
Gomez Oliveira. Bola.net/Fajar Rahman
Share this story:
Share

Bola.net - Meski hanya bermain imbang tanpa gol, pelatih Persela Lamongan, Gomez Oliveira tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang telah bermain maksimal.


Dalam lanjutan Inter Island Cup (IIC) 2012 Grup C, Persela hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (10/12). Persela sendiri menargetkan poin penuh untuk menjaga kans ke babak semifinal.


"Hasil ini kurang baik, tapi saya lihat anak-anak sudah main maksimal," tegas Gomez Oliveira dalam jumpa pers seusai laga.


Menurut pelatih asal Brasil ini, kurang sabarnya pasukan Laskar Joko Tingkir membuat beberapa peluang tidak berbuah gol. "Babak pertama anak-anak kurang sabar, terlalu terburu-buru. Di babak kedua sudah bisa mulai sabar, tapi finishing selalu gagal," jelasnya.


Dengan hasil ini, peluang untuk lolos ke babak semifinal bagi kedua tim semakin menipis bahkan tertutup. Pasalnya, kedua tim baru mengoleksi satu poin. Pada laga perdana, Persela harus tunduk dengan tuan rumah Arema dengan skor 0-3. Sementara Persiwa, kalah 0-3 dalam derby melawan Persipura Jayapura. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close