Published On: Rabu, 10 Oktober 2012 | 20:45

Persib Bersiap Uji Coba Lawan PSGC Galuh Ciamis

Persib Bersiap Uji Coba Lawan PSGC Galuh Ciamis
Kenji Adachihara butuh lawan tanggung untuk uji coba bola.net
Share this story:
Share

Bola.net - Persib Bandung bakal melakoni uji coba melawan PSGC Galuh Ciamis, Jumat (12/10) di Stadion Galuh Ciamis.


Pada laga tersebut, pelatih Jajang Nurjaman akan menyertakan 17 pemain serta tujuh pemain magang. Menurutnya, meski PSGC dapat dikatakan belum lawan yang sepadan, namun ia akan membawa pemain intinya termasuk legiun asing seperti Herman Dzumafo Epandi, Kenji Adachihara, Abanda Herman, James Coyne dan Mbida Messi.


Lima pemain inti Maung Bandung masih absen pada laga tersebut. Yakni Firman Utina, I Made Wirawan, M. Ridwan, Supardi serta Jajang Sukmara. Kelima pemain tersebut masih bergabung dengan Timnas bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI).


Jajang mengungkapkan, laga melawan PSGC asuhan Heri Rafni Kotari, bakal menjadi acuan dirinya untuk melihat perkembangan Atep dan kawan-kawan. Karena pada tiga partai uji coba sebelumnya masih terdapat beberapa sektor yang perlu dibenahi.


“Termasuk juga kita ingin mengasah umpan bola-bola pendek serta menjaga kekompakan. Saya lihat perkembangan tim ini menuju arah yang benar,” tegas Jajang.


Skuad Persib sendiri direncanakan berangkat pada Kamis (11/10) pagi. Selanjutnya, para pemain dan pelatih akan menguji lapangan di Stadion Galuh Ciamis pada sore harinya. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close