Published On: Rabu, 24 Oktober 2012 | 19:45

Persib Coret Dua Pemain Seleksi Asal Iran

Persib Coret Dua Pemain Seleksi Asal Iran
Dua pemain asal Iran yang dicoret Persib Bola.net
Share this story:
Share

Bola.net - Dua legiun asing asal Iran yang mengikuti seleksi pemain di Persib Bandung, Reza Ganizadeh dan Mohsen Abbasi gagal menarik perhatian pelatih Jajang Nurjaman. Keduanya dicoret lantaran dinilai tak memenuhi kualitas yang dibutuhkan tim.


Sebelumnya, kedua pemain tersebut merapat ke Persib untuk mengikuti seleksi pemain. “Kita bawa pemain dari Iran untuk ikut seleksi, mudah-mudahan berkualitas untuk Persib. Mereka berdua bermain di posisi stopper,” ujar Roger Laluas selaku agen kepada reporter, Rabu (24/10).


“Untuk kualitas saya percaya kepada mereka berdua, apalagi  Reza bermain di liga Slovakia dan Mohsen masih bermain di liga premier Iran. “Ini pertama ke Timur Jauh. Datang kemari langsung untuk ikut di tes,” imbuhnya.


Namun, hal berbeda bagi Jajang. Menurut mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini, kualitas keduanya belum cukup untuk memperkuat Maung Bandung musim depan.

“Saya putuskan hari ini. Ya langsung dipulangkan,” ujarnya saat ditemui di mes Persib.


Jajang mengatakan, pencoretan dua pemain asal Iran tersebut karena belum menunjukkan kualitas mereka.  “Belum kelihatan kemampuannya. CV-nya juga belum tahu,” tandasnya. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close