Published On: Jumat, 05 Oktober 2012 | 11:15

Timnas Senior Mundurkan Jadwal TC

Timnas Senior Mundurkan Jadwal TC
Habil Marati Bola
Share this story:
Share

Bola.net - Timnas Indonesia Senior resmi undur jadwal training center (TC) tahap ketiga yang rencananya digelar Kamis kemarin (04/10). Hal itu disebabkan ada banyak kendala yang sedang dialami manajemen Timnas.


Ketika dihubungi semalam, Manajer Timnas Senior, Habil Marati, mengungkapkan bahwa pihaknya kehabisan kamar hotel. ”Kamar di beberapa hotel yang ingin kami gunakan sudah penuh. Rata-rata yang masih kosong hanya ada enam sampai tujuh kamar saja," katanya.


Menurutnya, jumlah sisa kamar tersebut tentu saja tidak mampu menampung 31 pemain yang diproyeksikan mengikuti pelatnas tahap ketiga ini. Kendala lainnya adalah beberapa pemain Indonesia Super League (ISL) juga belum mendapat ijin dari KPSI untuk memperkuat Timnas PSSI.


Sementara itu, terkait surat pemanggilan pemain yang belum diterima seperti Andik Vermansyah, Habil menyatakan kesulitan untuk mengirimkan surat pemanggilan itu secara bersamaan. Sebab saat jeda musim seperti ini, transfer pemain juga tengah berjalan. "Pemain banyak yang pindah alamat dan klub," katanya memberi alasan.


Habil berharap mundurnya TC ini tak akan berlangsung lama. "Piala AFF sudah dekat, tinggal sebulan saja. Semoga kita bisa segera tentukan tanggalnya," pungkas Habil.  (bln/prz)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close