Published On: Selasa, 04 September 2012 | 23:12

Agger Ingin Semua Rekannya Bisa Mencetak Gol

Agger Ingin Semua Rekannya Bisa Mencetak Gol
Daniel Agger. © AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Daniel Agger angkat bicara mengenai kondisi Liverpool saat ini. Defender tangguh ini menyerukan bahwa jika The Reds ingin mencetak lebih banyak gol, maka hal itu hal itu patut dibebankan kepada semua pemain. Menurutnya, tak bijak jika hanya membebankan kewajiban mencetak gol kepada para penyerang saja.


Terlebih, Liverpool baru saja melakukan blunder dengan meminjamkan Andy Carroll ke West Ham. Dua pemain incaran Brendan Rodgers, yaitu Clint Dempsey dan Daniel Sturridge pun gagal didapat. The Reds kini hanya menyisakan dua penyerang di tim utama mereka, yaitu Luis Suarez dan Fabio Borini.


Bek asal Denmark itu juga berpendapat bahwa keadaan itu harusnya menjadi motivasi bagi semua lini Liverpool untuk membantu mencetak gol. Agger yakin bahwa rekan-rekannya mampu melakukannya.


"Saat melawan Arsenal, anda bisa lihat bahwa peluang kami tak hanya datang dari satu pemain saja. Ada setidaknya enam pemain yang punya kesempatan mencetak gol. Yang harus kami lakukan sekarang adalah mulai mengkonversi semua peluang itu menjadi gol," tutur Agger di laman resmi klub.  (espn/sam)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close