Published On: Selasa, 28 Mei 2013 | 19:02

Gaji Lebih Kecil Dari Messi, Neymar Tetap Pilih Barca

Gaji Lebih Kecil Dari Messi, Neymar Tetap Pilih Barca
Neymar pilih Barca karena gaji besar. © AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Agen Neymar mengungkapkan bahwa faktor finansial tetap menjadi salah satu pertimbangan kliennya memilih bergabung dengan Barcelona FC musim depan.


Kepindahan bintang muda berusia 22 tahun itu dari Santos menuju Camp Nou diumumkan pekan ini. Wagner Ribeiro, agen Neymar pung mengungkapkan jika kliennya tersebut sudah dewasa, sehingga faktor gaji juga menjadi pertimbangan keputusannya hijrah ke Camp Nou.


"Dia akan menerima lebih sedikit ketimbang Lionel Messi, namun dengan gaji setara Kaka di Real Madrid. Bocah kecil ini sudah dewasa. Ia meminta bermain untuk Barcelona karena itu adalah klub kesayangannya," ungkap sang agen.


Ribeiro kemudian juga mengungkapkan upaya pendekatan yang dilakukan presiden Madrid, Florentino Perez, yang begitu meminati kliennya. "Beliau berbicara selama 15 menit dengan saya di telepon dan berterima kasih atas sikap saya karena ia tahu saya tak pernah menyembunyikan sesuatu darinya. Jika Neymar adalah putra saya, saya pasti lebih senang ia bermain untuk Real Madrid," aku Ribeiro. (bln/sam)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close