Published On: Selasa, 26 Februari 2013 | 15:10

Toure: Jadwal Tanding Manchester City Sangat Ketat

Toure: Jadwal Tanding Manchester City Sangat Ketat
Toure akui jadwal timnya lebih sulit daripada United. AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Yaya Toure mengungkapkan jadwal pertandingan yang dimiliki timnya, Manchester City, di Premier League lebih berat daripada Manchester United.


City mampu bangkit setelah menuai hasil positif di liga domestik. Tampil di Etihad Stadium akhir pekan lalu, skuad besutan Roberto Mancini ini sukses menaklukkan Chelsea dua gol tanpa balas. Namun hasil itu masih belum mampu mengubah selisih poin dengan United, yang masih unggul 12 angka.


Kendati demikian, pemain asal Pantai Gading itu cukup optimis dengan kemampuan Manchester City mengejar The Red Devils di puncak klasemen. Akan tetapi hal itu dipersulit dengan jadwal The Citizen, yang diakui Toure lebih berat ketimbang sang rival utama.


"Kami tahu kami memiliki sebuah jadwal yang besar dan lebih sulit dari mereka, namun kami tetap harus menjalaninya, berupaya memenangkan semua laga dan tidak membiarkan satu poin pun terlepas," ujar Toure.


Jika dilihat dari susunan jadwal skuad Roberto Mancini, mereka memang masih harus menjalani laga-laga berat selanjutnya di Premier League. Everton, West Bromwich Albion, Tottenham, West Ham dan derby Manchester adalah serangkaian lawan yang bakal dihadapi hampir bersamaan. (bln/sug)


Yaya Toure: Manchester City Masih di Jalur Juara 

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close