Published On: Rabu, 26 September 2012 | 00:03

Pazzini Ungkap Keburukan Inter

Pazzini Ungkap Keburukan Inter
Giampaolo Pazzini. © AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Bomber baru AC Milan Giampaolo Pazzini ungkapkan keburukan klub lamanya, Inter Milan. Ia menuturkan bahwa dirinya dipaksa pergi dari klub tersebut.


Pazzini menyeberang ke Milan untuk dijadikan alat barter Inter guna mendatangkan Antonio Cassano pada bursa transfer musim panas yang lalu. Setelah resmi berganti kostum, sang striker kini menyuarakan kekecewaannya pada Nerazzuri yang telah lama dipendamnya. Ia merasa menjadi pemain yang terbuang dan tidak lagi diperlukan di klub tersebut.


"Meskipun pada kenyataannya saya berlatih dengan keras pada saat liburan, saya diberitahu bahwa saya terdepak dari skuad Inter pada hari pertama latihan pra musim. Saya diberitahu bahwa saya sama sekali tidak akan digunakan pada pertandingan persahabatan," keluhnya.


Ditambahkannya, ada hal yang juga membuat kekecewaannya berlipat-lipat pada Inter. Hal itu adalah tindakan manajemen yang terus meyakinkan bahwa dirinya bisa terus bermain baik, namun pada akhirnya, mereka malah membuangnya begitu saja. (bln/sam)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close