Published On: Jumat, 14 September 2012 | 15:24

Aktor Inggris Melepas Lajang dengan Bertanding di West Ham

Aktor Inggris Melepas Lajang dengan Bertanding di West Ham
James Corden (depan, 3 dari kanan) menikmati pesta bujang bersama pebola idola © West Ham United
Share this story:
Share

Bola.net - Aktor Inggris James Corden mendapat kejutan yang membuat iri fans West Ham saat mengadakan pesta bujang untuk melepas masa lajang.


Sebelum menggelar pesta pernikahan dengan tunangannya Julia Carey, bintang teater berusia 34 tahun yang juga fans berat The Hammers itu memutuskan untuk menghabiskan satu hari bersama teman-teman dekatnya.


 

Corden dan tunangannya Julia Carey


Calon pendamping pengantin pria yang bernama Ben Winston sengaja menghubungi West Ham untuk mengatur kejutan itu. Corden pun dipaksa memakai penutup mata saat teman-temannya membawanya dari London pusat menuju stadion Boleyn Ground di Upton Park.


Corden menyadari ia tengah berada di ruang ganti klub favoritnya saat membuka penutup mata dan melihat manajer West Ham, Sam Allardyce, berdiri di depannya.


Rombongan Corden yang terdiri dari 18 orang itu pun disodori kostum yang sengaja disiapkan sebelumnya. Kemudian mereka dipersilakan bertanding di lapangan.


Tak ketinggalan ikut meramaikan pertandingan adalah pemain West Ham Mark Noble and mantan bintang Tottenham dan Liverpool Jamie Redknapp. Laga "kado" pesta bujang itu berakhir dengan skor 8-8. (mtr/emh)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close