Published On: Senin, 16 Juli 2012 | 11:08

Anjing Milik Totti Selamatkan Seorang Gadis Kecil dan Lelaki Tua

Anjing Milik Totti Selamatkan Seorang Gadis Kecil dan Lelaki Tua
Francesco Totti Labrador
Share this story:
Share

Bola.net - Untuk merayakan kelahiran putra pertamanya, Francesco Totti telah menyumbangkan anjingnya kepada sekolah penyelamatan. Anjing milik striker Roma ini diberi nama Ariel. Ia didonasikan saat berusia sangat muda dan dilatih untuk menjadi anjing penyelamat laut profesional.


Anjing tersebut berhasil membantu menyelamatkan dua orang yang tinggal di dekat pantai Civitavecchia. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, hewan cerdas itu telah menyelamatkan nyawa seorang gadis kecil berusia delapan tahun dan seorang kakek berumur enam puluh empat tahun yang hampir tenggelam.


Kejadian yang berbahaya itu terjadi siang hari di Sant'Agosto saat si gadis kecil menyadari bahwa dirinya berada dalam masalah besar. Ia berada sekitar 20-30 meter jauh dari tepi pantai akibat tiupan angin kencang.


Sementara itu nasib naas juga menimpa seorang kakek. Cuaca sangat buruk ketika dirinya masih berada di air. Ia bahkan terhanyut lebih jauh dari pinggir pantai dibandingkan dengan si gadis kecil. Untungnya, Ariel dan pelatihnya mengetahui dimana mereka yang hampir tenggelam ini berada dan langsung melakukan tindakan penyelamatan.


Sebelumnya, Ariel juga pernah menorehkan keberhasilannya menyelamatkan nyawa seorang wanita muda pada bulan Juli 2008 silam.  (gl/lmm)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close