Published On: Kamis, 07 Februari 2013 | 15:51

Ciuman Pembawa Berkah Untuk Messi

Ciuman Pembawa Berkah Untuk Messi
Jimat kecupan untuk Messi. © youtube.com
Share this story:
Share

Bola.net - Rabu kemarin (06/02), saat kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi bersiap untuk bertanding membela Argentina kontra Swedia, ia mendapatkan kejutan dari salah satu fans beratnya. Pria tersebut nekat memasuki lapangan dan mendekati Messi lantas mencium kepala sang mega bintang sepakbola tersebut.


Suporter berpostur tinggi yang tengah mengenakan kaos Barcelona bertuliskan nama Messi di punggungnya itu mengucapkan beberapa kata kepada Messi, lalu mencium serta mengacak-acak rambut idolanya tersebut. Kemudian ia berjalan dengan santainya menyambut petugas keamanan menjemput dan menggiringnya ke tepi.


Sementara itu, Messi mencoba merapikan rambutnya. Ia kemudian mengangkat bagian bawah jersey yang dipakainya untuk menutupi wajah dan kepalanya. Dari gerakan tangannya, ia seolah menghapus air matanya yang jatuh. Rupanya ia terharu dengan perlakuan istimewa tanpa pikir panjang yang dilakukan fan beratnya itu.


Namun ternyata doa dan ciuman sang suporter tak sia-sia. Aksi nekatnya tersebut berhasil mengantarkan Messi dan timnya menang dengan skor 3-2 atas Swedia.


 (wap/lmm)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close