Published On: Kamis, 14 Maret 2013 | 16:16

Fan Barca di Irak Bunuh Teman Pendukung Madrid

Fan Barca di Irak Bunuh Teman Pendukung Madrid
Fanatisme Barcelona-Real Madrid berakhir tragis di Irak © marca
Share this story:
Share

Bola.net - Di luar Spanyol, fanatisme paling panas terhadap Barcelona dan Real Madrid mungkin terjadi di Irak.


Menurut laporan surat kabar terbitan Baghdad, Al Zaman, yang dilansir oleh media Spanyol, Sport, seorang fan Barca tega memenggal kepala kawannya sendiri yang menggemari Madrid.


Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Senin (11/3) di Madain, kota yang terletak beberapa mil di sebelah selatan Baghdad.


Insiden itu diduga berawal dari perdebatan sengit di antara keduanya di sebuah tempat arcade game.


Si Barcelonista tidak bisa memendam amarahnya dan dikabarkan menggorok leher temannya itu dengan sebuah pisau di hadapan banyak orang.


Seorang sumber Kementerian Dalam Negeri Irak, menjelaskan secara detail persitiwa itu. Yang lebih mencengangkan bahwa sejatinya suporter Barcelona itu menikam temannya beberapa kali sebelum "memenggalnya" di depan publik.


"Perkelahian itu terjadi pada Senin malam di Games Hall di Aldjaarh, di antara dua teman, satu mendukung Barcelona dan yang seorang lagi mendukung Real Madrid," ujar sang sumber.


"Para saksi mata di Hall menangkap sang pelaku dan menghubungi polisi, yang langsung bergegas ke lokasi kejadian dan membawanya ke pusat keamanan untuk diinterogasi. Mayat kemudian dibawa ke departemen medis forensik untuk laporan pasca kematian."


Menurut Al Zaman, ini bukan peristiwa tragis yang pertama di Irak yang terjadi karena perseteruan sengit antara fans Barcelona dan Madrid.


April lalu, beberapa fans dan rivalnya terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam di sebuah kedai kopi di Karbala. Beberapa orang dikabarkan menderita luka-luka akibat kerusuhan tersebut. (yh/emh)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close