Published On: Jumat, 05 April 2013 | 21:59

Pemain Garuda Muda Jadi Korban Longsor di Sukabumi

Pemain Garuda Muda Jadi Korban Longsor di Sukabumi
Eriyanto © Bola.net/Eggi Paksha
Share this story:
Share

Bola.net - Salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, Cahaya Eriyanto menjadi salah satu korban bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kampung Nyelempet RT 05 RW 11, Jumat (04/04) petang.


Eriyanto dan keluarga selamat dari bencana tersebut. Namun, persitiwa itu ikut merusak rumahnya. "Eriyanto dan keluarga memang selamat dari bencana tersebut, namun kondisi rumahnya rusak berat," terang Direktur Media dan IT PSSI, Tommy Rusihan Arief.


Ditengah situasi menyedihkan ini, Eriyanto dikabarkan belum sepenuhnya menerima uang saku dari PSSI ketika memperkuat timnas U-19 diajang HKFA International Youth Football Invitation Tournamen 2013 di Hong Kong beberapa waktu lalu.


"Ada informasi yang menyebutkan jika uang sakunya belum cair sejak bulan lalu. Saya akan melakukan pengecekan dan berupaya membantu menyelesaikannya," lanjut Tommy.


Eriyanti sendiri pernah tergabung dalam The All Star Team Milan Junior Camp dan menyandang ban kapten. Tim tersebut menjadi kampiun di Milan Junior Camp Day Tournament 2010 lalu di Italia. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close