Published On: Rabu, 26 Juni 2013 | 11:55

Ronaldo Tanam Mangrove Bersama SBY

Ronaldo Tanam Mangrove Bersama SBY
Cristiano Ronaldo sebagai duta Mangrove.
Share this story:
Share

Bola.net - Sesampainya di Bali, Cristiano Ronaldo direncanakan menanam Mangrove bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di acara Save Mangrove, Save Earth. Ronaldo sendiri tiba pada Rabu (26/6) dini hari dengan status sebagai Duta Forum Peduli Mangrove.


"Ronaldo tiba dengan pesawat jet pribadi pukul 00.30 Wita. Bukan untuk menanam bola, tapi kampanye penyelamatan mangrove," ucap Direktur Artha Graha Networks Wisnu Tjandra seperti dilansir dari Antara.


Pesawat yang ditumpangi mega bintang Real Madrid dan sang pacar yang juga supermodel, Irina Shayk, tiba dengan selamat di Pangkalan Angkatan Udara Ngurah Rai. Menurut Wisnu, Ronaldo sama sekali tidak dijadwalkan menendang bola. Semua acara berhubungan dengan upaya konservasi lingkungan, khususnya penyelamatan hutan bakau.


"Ronaldo datang jauh-jauh, terbang dari New York, ke Bali karena dia dan Irina sangat peduli kepada lingkungan," imbuhnya.


Pihak Artha Graha Peduli Mangrove berharap Ronaldo menjadi perhatian bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia agar semua peduli dengan penyelamatan mangrove yang berarti menyelamatkan dunia.


"Ronaldo itu dipuja penggemarnya, sekali posting tanam bakau di Twitter, followernya yang puluhan bahkan ratusan juta terekspos kampanye mangrove di sini," terang Wisnu.


Ronaldo Hadiahi SBY Jersey Madrid Bernomor 7 (bln/yrc)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close