Published On: Jumat, 24 Agustus 2012 | 12:07

David Luiz Terbang ke Barcelona

David Luiz Terbang ke Barcelona
David Luiz © AP
Share this story:
Share

Bola.net - David Luiz berangkat ke Barcelona pada 23 Agustus 2012 waktu setempat. Pendukung Chelsea tidak perlu risau dengan kabar ini karena kepergian bek berambut kriwil itu ke Barcelona hanya untuk sementara.


Luiz mengaku dirinya hanya ingin menyaksikan laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid. Kedua tim akan bertemu dini hari nanti pada leg pertama Piala Super Spanyol.


"Sedang dalam perjalanan. # Barcelona sampai bertemu," ujar Luiz di akun twitternya. Ia juga mengunggah foto dirinya sedang berada di dalam kabin mewah sebuah pesawat.



David Luiz (c) Twitter


Sebelumnya, Barcelona telah menunjukkan ketertarikan untuk menggaet pemain yang sempat digosipkan akan pindah ke Manchester City ini.


Bos City, Roberto Mancini, diyakini tengah mencari bek baru setelah Micah Richards diharuskan beristirahat selam a10 minggu karena cedera.


Luiz sendiri tak bisa memperkuat Chelsea ketika the Blues mengalahkan Reading 4-2 pada Rabu malam karena cedera. Pemain 25 tahun tersebut juga didenda karena membocorkan alasan cederanya melalui Twitter.


Manajer Chelsea Roberto Di Matteo berujar, "Media sosial seperti Twitter ini benar-benar sulit dihindari. Kami akan selesaikan ini secara internal."  (dm/emh)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close