Published On: Sabtu, 27 April 2013 | 14:02

Atletico vs Madrid: Derby Pemanasan Jelang Final Copa

Atletico vs Madrid: Derby Pemanasan Jelang Final Copa
Sergio Ramos dan Falcao di Derby Madrid. © AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Pada laga dini hari nanti menjamu Real Madrid, Minggu (28/4), Atletico Madrid mengincar kemenangan pertama dalam kurun waktu 14 tahun terakhir dari rival sekota itu. Laga ini sekaligus menjadi ajang pemanasan sebelum kedua tim kembali bertemu di final Copa del Rey musim ini.


Jelang laga, Atletico kini sudah bisa diperkuat oleh Tiago yang pulih dari cedera otot. Diego Costa juga bisa diturunkan setelah banding kartunya saat melawan Sevilla diterima Federasi Sepakbola Spanyol. Sayangnya, Los Rojiblancos tidak akan diperkuat Arda Turan yang mengalami cedera engkel.


Beralih ke tim tamu El Real, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sepertinya akan menyimpan tenaga dengan tidak memainkan beberapa pemain kunci. Fokus El Real saat ini terpecah pada laga semifinal leg kedua Liga Champions melawan Borussia Dortmund tengah pekan nanti.


Menghadapi Atletico, Real harus kehilangan Alvaro Arbeloa karena cedera punggung dan Marcelo akibat mengalami robek otot. Sementara Xabi Alonso sudah bisa kembali bermain setelah menjalani skorsing saat Real melawan Real Betis. Kabar bagus bagi Madrid karena kemungkinan bisa menurunkan Michael Essien setelah pulih dari cedera hamstring.


Atletico Madrid (4-4-1-1):

Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Luis; Garcia, Gabi, Suarez, Koke; Costa; Falcao.


Real Madrid (4-2-3-1):

Lopez; Nacho, Albiol, Carvalho, Coentrao; Pepe, Modric; Callejon, Kaka, Benzema; Higuain. (bln/sug)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close