Published On: Kamis, 13 Juni 2013 | 18:31

Barca Boyong Tiga Pemain Chelsea Sekaligus

Barca Boyong Tiga Pemain Chelsea Sekaligus
Fernando Torres dan David Luiz masuk bidikan Barca. © UEFA
Share this story:
Share

Bola.net - Barcelona FC dirumorkan siap untuk memboyong tiga pemain bintang sekaligus pada bursa transfer musim depan. Uniknya, ketiga pemain itu semuanya berasal dari satu klub saja, yakni Chelsea.


Blaugrana memang enggan setengah-setengah dalam berbelanja pemain untuk musim depan. Pasalnya, mereka harus melakukan pembenahan serius agar tim mereka tak goyah seperti musim lalu. Bahkan, kabarnya, mereka siap menggelontorkan uang senilai 50 juta poundsterling sekaligus.


The Daily Mail mengklaim bahwa bidikan pertama Barca adalah David Luiz. Mereka pun siap menebus bek asal Brasil tersebut dengan dana sekitar 25 juta poundsterling. Nama lainnya adalah striker Fernando Torres. Blaugrana disebut telah menyiapkan dana sebesar 20 juta pounds untuk memboyong striker timnas Spanyol itu ke Camp Nou.


Sisanya, akan digunakan untuk menggaet pemain yang masih remaja, yakni Ruben Loftus-Cheek. Gelandang ini masih berusia 17 tahun. Walau demikian, ia disebut mampu menarik perhatian para pemandu bakat Barca dalam laga persahabatan The Blues kontra Manchester City di New York baru-baru ini. (bln/sam)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close