Published On: Kamis, 05 September 2013 | 23:02

Kerjasama Messi dan Neymar Kian Padu

Kerjasama Messi dan Neymar Kian Padu
Messi semakin padu dengan Neymar. © AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Megabintang Barcelona FC, Lionel Messi, menjelaskan bahwa kerjasamanya dengan rekrutan baru timnya, Neymar, telah kian padu.


Penyerang asal Argentina itu mengaku ia juga merasa nyaman bermain bersama Neymar karena sikap rendah hati yang ditunjukkan pemain asal Brasil tersebut.


Sebelumnya, sempat muncul keraguan apakah Messi bisa bekerjasama dengan Neymar. Pasalnya, kedua pemain itu sebelumnya selalu menjadi tumpuan dan pusat perhatian di klubnya masing-masing.


"Bersama Neymar, segalanya menjadi semakin bagus saja. Dia adalah sosok yang sangat baik dan rendah hati. Kami sudah mulai bisa saling memahami sedikit demi sedikit. Kami akan segera bisa menjalin koneksi yang bagus di lapangan," tutur La Pulga pada CN23.


Pemain kelahiran 26 tahun yang lalu itu kemudian memberikan penilaian terhadap kinerja pelatih Gerardo Martino sejauh ini. Ia menyebut pelatih yang juga berasal dari Argentina itu mampu menghadirkan harmoni di ruang ganti dan juga pada permainan Blaugrana.


"Tata sudah bisa diterima dengan baik di ruang ganti kami. Kami semua bekerja dengan sangat baik di bawah kepemimpinannya," pungkasnya. (bln/sam)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close