Published On: Rabu, 04 September 2013 | 18:30

Ronaldo Mengamuk Karena Madrid Lego Ozil

Ronaldo Mengamuk Karena Madrid Lego Ozil
Ronaldo marah besar dengan penjualan Ozil. © Eurosport
Share this story:
Share

Bola.net - Dilegonya Mesut Ozil ke Arsenal ternyata menimbulkan sedikit prahara di dalam tubuh Real Madrid. Cristiano Ronaldo, sang megabintang El Real, mengamuk karena transfer tersebut.


Pada hari terakhir bursa transfer kemarin, Madrid memutuskan untuk melepas Ozil dengan bandrol 50 juta euro. Keputusan tersebut diambil Los Blancos setelah mereka sukses mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham dengan nilai transfer yang disebut mencapai 100 juta euro.


Ternyata, penjualan gelandang asal Jerman tersebut tak bisa diterima oleh Ronaldo. "Kepergian Ozil adalah berita amat buruk untuk saya. Ia pemain yang paling paham pergerakan saya di depan gawang lawan. Saya geram melihat Ozil pergi," ketus Ronaldo sebagaimana dikutip harian Spanyol, AS.


Ronaldo memang pantas gusar karena performanya bisa terpengaruh dengan ketiadaan Ozil. Data statistik menunjukkan, bahwa musim lalu saja Ozil mampu menyumbangkan 20 assist untuk dirinya. Jumlah tersebut lebih banyak dua kali lipat dari yang dihasilkan oleh Angel Di Maria dan Karim Benzema.


Ozil juga menjadi salah satu pemain yang paling konsisten di Eropa dalam lima musim terakhir. Ia mengemas 57 gol dan 163 assist dalam total 302 laga sejak Agustus 2008 lalu. Selain itu, di level klub, ia juga mencetak 72 assist dalam lima musim terakhir, lebih banyak dari pemain manapun di lima liga teratas Eropa. (bln/sam)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close