Published On: Kamis, 28 Februari 2013 | 12:29

Simeone Bangga Bisa Wujudkan Derby Madrid

Simeone Bangga Bisa Wujudkan Derby Madrid
Suka cita para pemain Atletico usai pastikan tiket final. AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Diego Simeone merasa bangga akhirnya bisa mewujudkan derby Madrid di final Copa del Rey musim ini.


Atletico Madrid berhasil menjejak babak puncak usai menahan imbang Sevilla 2-2 di Ramon Sanchez Pizjuan. Gol dari Diego Costa dan Radamel Falcao sukses mengimbangi gol Jesus Navas dan Ivan Rakitic.


Dengan hasil itu, Los Rojiblancos pun unggul agregat 4-3, dan berhak lolos ke final. Di partai final, mereka sudah ditunggu oleh Real Madrid, yang di laga sebelumnya berhasil menekuk Barcelona FC dengan skor agregat 4-2.


Tentus saja Simeone sangat bersyukur, terutama setelah timnya berhasil bertahan dengan baik meski berada dalam tekanan. Pelatih asal Argentina itu pun mengaku dua gol timnya memperlancar jalannya pertandingan.


"Kami memiliki ambisi besar sejak awal untuk memenangi pertandingan dan kami merespon dengan baik di awal laga, hingga terciptanya gol Diego Costa. Setelah itu datanglah gol dari Falcao, dan pertandingan berjalan nyaman," ujar Simeone.


"Sevilla berupaya sebisa mungkin di lapangan, mereka mencoba semua hal usai gol kedua kami dan membuat kami berada dalam tekanan. Mereka bermain sangat intens dan ini adalah laga yang hebat." (bln/sug)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close