Published On: Selasa, 17 Desember 2013 | 09:28

Transfer Neymar Kisruh, Barcelona Terus Diselidiki

Transfer Neymar Kisruh, Barcelona Terus Diselidiki
Kasus transfer Neymar dianggap mencurigakan. © AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Transfer Neymar ke Barcelona FC masih menyisakan persoalan. Seorang hakim di Spanyol baru-baru ini dilaporkan meminta kepada pihak Barcelona untuk menyerahkan dokumen resmi terkait proses transfer Neymar, menyusul tuduhan penggelapan uang senilai 40 juta Euro yang dilakukan oleh Sandro Rosell.


Neymar pindah ke Camp Nou dengan nilai transfer tak kurang dari 57 juta Euro di musim panas lalu, namun alokasi dana sebesar itu hingga saat ini masih belum jelas diketahui oleh semua pihak.


Salah satu rival Rosell di dalam perebutan kursi presiden Barcelona, Jordi Cases, menyebut Rosell menyelewengkan dana 40 juta Euro, yang sebelumnya disebut masuk ke kantong ayah Neymar sebagai bentuk dari jasa atas keterlibatannya dalam proses transfer.


Pihak klub sendiri sempat menolak untuk mengungkap dokumen terkait pada publik mengingat ada satu klausul yang menyebut bahwa semua materi yang ada di dalamnya perlu untuk dirahasiakan terkait dengan privasi dari salah satu pihak yang terlibat di dalamnya.


Selain itu, Barcelona juga ngotot bahwa mereka sama sekali tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum dalam transfer Neymar. Meski demikian, klub tidak akan menolak permintaan hakim Pablo Ruz, terkait informasi dan dokumen transfer pemain Brasil tersebut. (bln/sug)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close