Published On: Rabu, 19 Desember 2012 | 14:17

Hubungan Ronaldo-Marcelo Retak

Hubungan Ronaldo-Marcelo Retak
Dua sahabat di Bernabeu, Ronaldo dan Marcelo. AFP
Share this story:
Share

Bola.net - Kabar keretakan hubungan dalam tubuh tim Real Madrid antara Cristiano Ronaldo dan Marcelo semakin meluas hingga ke luar lapangan.


Kedua pemain itu sebelumnya dikenal sebagai kawan dekat yang kompak, baik di dalam maupun luar lapangan. Namun kini hubungan dua sahabat beda benua itu retak dan kabarnya kian melebar hingga ke ruang makan.


Marca melaporkan, pada acara menyambut hari Natal yang dipelopori oleh pihak klub, keduanya tampak tidak bertukar sapa satu sama lain. Bahkan tidak ada basa-basi yang biasa mereka lakukan.


Begitu juga ketika seluruh pemain berada di ruang makan, keduanya malah duduk terpisah. Ronaldo berkumpul bersama para pemain Portugal dan Kaka, sedangkan Marcelo bersama pemain Argentina dan pemain lokal.


Kendati belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub, namun kabar itu sudah meluas. Permasalahan tersebut disinyalir karena menurunnya performa Madrid di lapangan dan berimbas kepada hubungan para pemain.


Hal serupa juga dialami oleh pelatih Jose Mourinho. Pada sejumlah rilis media terakhir, Mou tampak pesimis dengan prestasi tim serta menganggap anak asuhnya tak lagi memiliki kebanggaan bermain bagi Los Blancos.(bln/prz)


>> Mourinho Sindir Kemampuan Para Pemain Madrid Yang Menurun << 

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close