Published On: Jumat, 01 Juni 2012 | 22:45

Piala Super Spanyol Digelar Di China Mulai 2013

Piala Super Spanyol Digelar Di China Mulai 2013
Salah satu adegan Supercopa musim lalu © AFP
Share this story:
Share

Bola.net - The Royal Spanish Football Federation telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan United Vansen Internasional Sport mengenai tempat perhelatan ajang Piala Super Spanyol. Kedua pihak sepakat untuk menggelar lima pertandingan Super Copa di China.


Sekjen RSFF Jorge Perez telah menandatangani kontrak yang bernilai sekitar 39,5 juta dollar untuk deal itu. Angka tersebut lebih tinggi lima juta dollar dari yang diterima otoritas sepakbola Italia untuk menggelar pertandingan serupa di China.


Pertandingan Piala Super Spanyol mempertemukan antara Juara La Liga dengan pemenang Copa del Rey. Dan musim ini gelaran itu akan kembali mempertemukan duo Clasico, Real Madrid dan Barcelona FC.


Final musim ini adalah ulangan musim lalu, di mana kedua tim juga bertemu. Saat itu, Barcelona berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Madrid.


Namun karena kesulitan mencari tanggal yang tepat untuk kedua tim, besar kemungkinan China tidak akan menggelar Super Copa musim ini. Mereka baru bisa baru bisa menggelar ajang itu pada tahun 2013. (mrc/hsw)

Source: Bola.net

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close