Published On: Jumat, 14 September 2012 | 21:15

Bachdim: Kami Yakin Indonesia Bakal Menang

Bachdim: Kami Yakin Indonesia Bakal Menang
Irfan Bachdim yakin Indonesia akan kalahkan Vietnam Bola.net
Share this story:
Share

Bola.net - Striker Timnas Indonesia senior, Irfan Bachdim yakin bahwa Garuda Merah Putih akan mampu mengalahkan Timnas Vietnam.


Pemain keturunan Belanda ini memang menjadi ujung tombak Timnas asuhan Nil Maizar saat bertanding melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (15/9) besok. Meski mengaku optimis, Bachdim tak ingin sesumbar mengenai berapa gol yang ia targetkan.


"Bisa mencetak gol atau tidak, bukan hal penting, asalkan Timnas Indonesia menang. Tapi kalau ada kesempatan mencetak gol, saya pasti berusaha dan sangat senang tentunya," ucapnya, Jumat (14/9).


Menurutnya, menang dengan berapa selisih gol itu bukan terlalu penting. Yang penting baginya adalah membawa kemenangan untuk Indonesia. "Kami tetap optimistis menghadapi pertandingan ini. Kami yakin Indonesia bakal menang kali ini," tambah suami model Jennifer Kurniawan ini.


Pemain bernomor punggung 10 ini enggan berkomentar banyak mengenai kekuatan lawan sebelum pertandingan dimulai. "Saya tidak ingin membicarakan tim lawan. Yang terpenting sekarang adalah pemain memiliki semangat tinggi dan siap bertanding. Semoga menang dan minta doanya untuk seluruh warga Indonesia," elaknya.


Rasa yakin yang sama juga ada pada diri Taufiq. Pemain Persebaya Surabaya itu mengatakan jika semua rekan-rekannya sudah siap penuh bertanding melawan Vietnam. "Terlebih lagi, kita bermain di kandang Persebaya Surabaya dan di hadapan para Bonek, pasti kita akan bermain bagus," sahutnya. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close