Published On: Kamis, 11 April 2013 | 08:49

Indra Sjafri Ikhlas Jika Didepak Dari Timnas U-19

Indra Sjafri Ikhlas Jika Didepak Dari Timnas U-19
Indra Sjafri. © Eggi Paksha
Share this story:
Share

Bola.net - Indra Sjafri mengaku siap seandainya harus digeser dari posisinya sebagai pelatih Timnas U-19 sewaktu-waktu. Menurutnya, dia ikhlas diganti oleh sosok yang lebih baik lagi.


"Saya belum mendengar sendiri. Itu merupakan kewenangan pengurus PSSI. Namun, saya siap dan ikhlas apabila memang harus diganti," ujar Indra Sjafri, seperti dilansir Bola.net.


"Saya berharap tidak ada polemik jika nanti seandainya saya diganti. Saya yakin, pengganti saya sosok yang lebih baik. Saya sendiri tetap akan membantu dan berkomitmen untuk membantu pengembangan usia muda," pelatih kelahiran Padang ini menambahkan.


Sebelumnya, beredar kabar bahwa Indra Sjafri bakal dilengserkan dari posisi Pelatih Timnas U-19. Hal ini terkait dengan wacana perombakan susunan kepengurusan dalam rapat Komite Eksekutif PSSI yang dihelat di Surabaya, Selasa (09/04).


Lebih lanjut, Indra menyebut bahwa kontraknya sendiri baru berakhir September 2013 mendatang. Dalam kontraknya, dia ditugaskan untuk mempersiapkan Timnas U-19 dalam menyongsong ajang AFF dan AFC U-19.


"Inilah yang saya lakukan selama 1,5 tahun terakhir ini," dia menandaskan. (bln/sug)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close