Published On: Kamis, 11 April 2013 | 22:45

Isi Surat Terbuka Pelatih Timnas U-19

6 . Harapan dan cita-cita
   
Harapan dan cita-cita - Isi Surat Terbuka Pelatih Timnas U-19
Share this story:
Share

Dari semua penjelasan saya di atas, maka pertanyaan MASIH DIPERTAHANKAN ATAU DIGANTIKAN nya Squad U-19, buat saya pribadi tidak perlu menjadi beban, karena sebagai pelatih, saya akan selalu mengerjakan "PEKERJAAN RUMAH" yang begitu banyak dipersepakbolaan Indonesia sekuat tenaga saya. Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara ini melalui sepakbola.


Cita-cita saya sederhana, yakni ingin melihat anak-anak bangsa Indonesia bisa dengan kepala tegak dan kesantunan yang tinggi mengangkat dan mengibarkan bendera merah putih di seluruh penjuru dunia. Saya hanya ingin membantu bangsa ini mempunyai kebanggaan melalui sepakbola.


Untuk itu tentunya perlu dibuat rencana strategis yang diterjemahkan dalam berbagai program pembinaan terpadu, dalam rangka mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan.


Terakhir, Saya ingin menghimbau siapa pun pecinta, pemerhati, pelatih, pengurus sepakbola Indonesia baik dari kalangan swasta, pemerintah, perguruan tinggi dan lainnya untuk bergandeng tangan dan bekerja keras, juga cerdas untuk membangun sepakbola Indonesia melalui program pembinaan usia muda yang berkesinambungan. Mari bersama mengarahkan pikiran, jiwa, hati dan juga cita-cita untuk kejayaan sepakbola Indonesia dengan cara yang benar.


"BRAVO PEMBINAAN USIA MUDA"


SALAM GARUDA JAYA

HEAD COACH TIMNAS U-19

HCIS - Indra Sjafri

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close