Published On: Kamis, 25 April 2013 | 21:15

Kontra Liverpool, PSSI Siapkan Skuad Timnas Terbaik

Kontra Liverpool, PSSI Siapkan Skuad Timnas Terbaik
Ketum PSSI, Djohar Arifin © Bola.net/Eggi Paksha
Share this story:
Share

Bola.net - Liverpool telah memastikan kehadiran mereka di Indonesia dan akan melakukan laga persahabatan melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 20 Juli 2013 nanti.


Menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, kedatangan The Reds sangat bermanfaat untuk perkembangan sepakbola Indonesia. Untuk menghadapi Liverpool, Djohar mengaku pihaknya siap untuk menurunkan kekuatan terbaik di Timnas.


"Dengan begitu, kemampuan para pemain semakin matangkan. Sebab, banyak ajang yang harus dilalui Timnas senior, misalnya Piala AFF 2014. Dengan banyak uji coba, akan menambah kemampuan bertanding para pemain," ujar Djohar.


"Mudah-mudahan, kita bisa mengalahkan Liverpool. Semua insan sepak bola Tanah Air, harus bisa mencuri ilmu bagaimana pola latihan sebuah klub besar seperti Liverpool," sambungnya.


Liverpool sendiri dipastikan bakal datang dengan beberapa pemain bintangnya, seperti Luis Suarez, Steven Gerrard, atau Daniel Sturridge. Sementara itu, mereka masih belum dapat memastikan apakah Jamie Carragher turut disertakan atau tidak. Pasalnya, ini merupakan musim terakhir baginyya dan memutuskan untuk pensiun. (bln/ctr)

 

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close