Published On: Rabu, 20 Februari 2013 | 11:10

Lawan Malaysia, Timnas U-19 Diharap Tak Jemawa

Lawan Malaysia, Timnas U-19 Diharap Tak Jemawa
Timnas Indonesia Eggi Pasha
Share this story:
Share

Bola.net - Laga penentuan akan dihadapi oleh Timnas U-19 Indonesia melawan Timnas Malaysia, Rabu (20/02). Skuad Garuda Muda bakal menentukan nasib mereka untuk bisa mempertahankan gelar juara di ajang HKFA Cup.


Beruntung, menjelang laga berat ini, rasa percaya diri tinggi dimiliki Gavin Kwan Adsit dan kawan-kawan. Mereka memiliki modal berharga untuk mempertahankan gelar pada ajang yang digelar federasi sepakbola Hongkong ini.


Saat ini, Skuad Garuda Muda berada di puncak klasemen sementara. Bahkan, hasil imbang melawan Malaysia sudah cukup membawa mereka mempertahankan gelar juara.


Namun demikian, tim pelatih Timnas U-19 enggan jemawa. Mereka memperingatkan anak asuhnya agar tidak terlena dengan hasil yang telah mereka raih.


Untuk mengurangi ketegangan dan beban bagi anak asuhnya, tim pelatih Timnas Indonesia tak memberi porsi latihan khusus menghadapi laga berat ini. "Nggak ada latihan khusus. Kita hanya jaga kondisi anak-anak dengan latihan ringan saja," ujar Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, pada Bola.net.


Di laga sebelumnya, Timnas Indonesia sukses melewati hadangan berat dari Timnas Hongkong. Dalam pertandingan tersebut, Skuad Garuda Muda sukses membungkam tuan rumah dua gol tanpa balas. Dua gol tuan rumah dicetak Gavin Kwan dan Evan Dimas.  (bln/sug)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close