Published On: Senin, 09 September 2013 | 11:54

Pelatih Singapura Ingin Lawan Indonesia di Final Piala AFF U-19 2013

Pelatih Singapura Ingin Lawan Indonesia di Final Piala AFF U-19 2013
Jumpa pers pelatih negara peserta Piala AFF U-19. Fajar Rahman
Share this story:
Share

Bola.net - Membawa anak asuhnya menjadi juara di turnamen AFF U-19 2013 ini bukanlah satu-satunya target dari Dejan Gluscevic. Pelatih Timnas U-19 Singapura ini mengaku sangat berkeinginan untuk bersua Timnas U-19 Indonesia di partai pamungkas.


"Indonesia adalah favorit di ajang ini. Selain sebagai tuan rumah, mereka memiliki talenta-talenta muda yang menonjol. Kami ingin bertemu dengan Indonesia di final," terang Gluscevic.


Pemain yang sempat berkelana di dunia persepakbolaan Indonesia ini mengatakan kalau Indonesia sudah seperti rumah kedua baginya dan anak asuhnya. Pasalnya, beberapa pemainnya adalah pemain keturunan Indonesia. Selain itu, Dejan sendiri juga adalah salah satu legenda sepakbola Indonesia.


"Karena itu, kami akan bermain sebaik mungkin di ajang ini. Kami juga berharap dukungan dari pecinta bola Indonesia agar kami bisa bertemu Indonesia di babak final," pungkasnya.


Sementara itu, di ajang AFF U-19 ini, Singapura adalah salah satu tim favorit juara. Singapura tergabung di Grup A bersama Timor Leste, Laos, Filipina dan Kamboja. Young Lions (julukan Timnas U-19 Singapura) akan mengawali kampanye mereka dengan menjajal Timor Leste. Laga ini akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (09/9). (bln/yrc)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close