Published On: Jumat, 13 September 2013 | 18:46

Pelatih Vietnam Puji skuad Indonesia U-19

Pelatih Vietnam Puji skuad Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19. © Fajar Rahman
Share this story:
Share

Bola.net - Grachen Guillaume, pelatih Timnas U-19 Vietnam, memberikan pujian kepada para pemain skuad Garuda Jaya, julukan Timnas U-19. Ia menyebut  Evan Dimas dkk memiliki talenta di atas rata-rata.


"Para pemain Indonesia memiliki kemampuan mengolah bola yang bagus. Mereka juga memiliki kecepatan yang mengagumkan," ujar Guillaume, seperti dilansir Bola.net.


"Sebagai tim, mereka juga sudah teruji. Dalam dua pertandingan, para pemain Indonesia bermain kompak dan sangat bagus," serunya lagi.


Akan tetapi, walau melontarkan pujian, tapi pelatih asal Prancis ini tak gentar saat anak-anak asuhnya harus berhadapan dengan anak asuh Indra Sjafri itu. Ia mengegaskan bahwa pasukannya sudah siap menghadapi skuad Garuda Jaya.


"Kami tidak takut! Kami siap menghadapi mereka yang pasti bermain dengan support dari ribuan penonton," tegas Guillaume.


Guillaume lalu memprediksi laga antara anak asuhnya dan Indonesia bakal berlangsung seru. Pasalnya, dua tim ini memiliki gaya permainan menyerang yang sama. "Bukan tak mungkin bakal terjadi hujan gol di laga ini. Semoga itu yang terjadi dan penonton puas menyaksikan sebuah pertandingan berkualitas," serunya.


Laga Vietnam kontra Indonesia sendiri nantinya bakal dilangsungkan di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/9). Saat ini, kedua tim tersebut berada di puncak klasemen Grup B dengan sama-sama mengumpulkan nilai enam dari dua kali kemenangan di dua laga sebelumnya. (bln/sam)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close