Published On: Selasa, 11 Juni 2013 | 22:45

PSSI Belum Tentukan Timnas Yang Akan Hadapi Chelsea

PSSI Belum Tentukan Timnas Yang Akan Hadapi Chelsea
Sekjen PSSI, Hadiyandra © Bola.net/Eggi Paksha
Share this story:
Share

Bola.net - PSSI mulai bersiap menyambut kedatangan tim raksasa Liga Inggris, Chelsea. Uji coba melawan tim asuhan Jose Mourinho tersebut direncanakan bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/07) mendatang.


Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Hadiyandra, timnas yang akan rencananya akan diturunkan menghadapi The Blues adalah timnas Indonesia senior asuhan Jacksen F Tiago. Alasannya, pertandingan tersebut juga sebagai bekal sebelum tampil di kualifikasi Piala Asia 2015.


"Mekanisme pemilihan pemain Timnas senior, yakni melalui polling nasabah dari salah satu bank yang menjadi sponsor pertandingan tersebut. Sedangkan finalisasinya, tetap berada di pelatih. Sebab, hal tersebut baru saja kami bahas dengan pihak promotor dan sponsornya," kata Hadiyandra.


"Semuanya belum final, masih pembahasan. Sebab, tidak bisa saya sendiri yang mengambil keputusannya. Harus melibatkan pengurus PSSI lainnya dan Badan Tim Nasional (BTN)," sambungnya.


Kekuatan Chelsea saat melawan Indonesia ditakutkan bakal berkurang. Pasalnya, melawan Indonesia merupakan rangkaian terakhir pada Tour Asia 2013 Chelsea. Sebelum melawan Indonesia, John Terry dkk akan bertanding menghadapi Timnas Thailand (17/07) dan Timnas Malaysia (21/07). (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close