Published On: Senin, 11 Maret 2013 | 00:35

Tonnie Cusell Heran Bepe Tak Masuk Timnas

Tonnie Cusell Heran Bepe Tak Masuk Timnas
Tonnie Cusell Saat Membela Indonesia. DewiBola
Share this story:
Share

Bola.net - Hilangnya nama Bambang Pamungkas dari skuad Timnas Indonesia untuk kualifikasi Pra Piala Asia 2015 membuat pemain naturalisasi asal Belanda, Tonnie Cussel bertanya-tanya.


"Saya tidak melihat nama Bambang Pamungkas. Kemana dia? Mengapa tidak dimasukkan ke dalam daftar nama pemain," tanya Tonnie saat ditemui di Jakarta, Minggu (10/3).


Seperti dilansir tribunnews.com, daftar 58 pemain yang dipanggil PSSI mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) PPA 2015 jelang persiapan lawan Arab Saudi 23 Maret mendatang, memang tidak mencantumkan nama Bambang Pamungkas. Hal itulah yang mengejutkan Tonnie Cussel.


Wajar Tonnie menanyakan keberadaan Bepe, mengingat mereka berdua pernah membela Skuad Garuda di ajang Piala AFF 2012 lalu.


Salah satu perwakilan Badan Tim Nasional (BTN) Habil Marati terpaksa memberikan penjelasan kepada Tonnie. "Bambang Pamungkas sudah pensiun. Saat ini dia sedang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang pelatih," tegas Habil Marati.


Saat ini Bambang Pamungkas memang sudah tidak aktif lagi menjadi pemain profesional sejak tidak didaftarkan klub Persija Jakarta mengikuti kompetisi ISL.


Bepe saat ini lebih fokus membela hak-hak pesepakbola profesional di Indonesia melalui lembaga Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). (tbn/sug)


BTN Jamin 2 Pemain Naturalisasi Gabung TC Timnas 

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close