Published On: Senin, 29 April 2013 | 18:45

Uji Coba Timnas U-23 Tunggu Restu BTN

Uji Coba Timnas U-23 Tunggu Restu BTN
Manajer Timnas U-23, Edi Nurinda Susila © ist
Share this story:
Share

Bola.net - Rancangan agenda uji coba telah disusun untuk skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Uji coba tersebut dilakukan untuk memantapkan kesiapan Garuda Muda di ajang SEA Games 2013 di Myanmar.


Disampaikan oleh Edi Nurinda Susila selaku manajer Timnas U-23, salah satu uji coba yang pasti adalah di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 di Jakarta pada bulan Oktober. Juga, undangan dari federasi sepakbola Malaysia (FAM) di ajang Merdeka Games.


"Namun, keputusannya harus disetujui Badan Tim Nasional (BTN). Karena itu, kami masih menunggu kebijakan yang akan ditempuh dari BTN," ungkap Edi Nurinda.


Ditambahkannya, selain menunggu restu dari pihak BTN sebagai pengelola timnas, juga berdasarkan kebutuhan tim pelatih. Apalagi, hingga kini timnas U-23 yang bakal ditangani Rahmad Darmawan belum menggelar training centre (TC).


"Intinya, kami sangat siap dalam mengurus persiapan Timnas U-23. Di antaranya, mencarikan lawan-lawan untuk uji coba, baik dengan tim lokal ataupun internasional," pungkasnya. (bln/ctr)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Close